Kolesterol Bukan Penyebab Langsung Penyakit Jantung

hubungan kolesterol dan jantung (FILEminimizer)

Anda mungkin pernah mendengar bahwa kolesterol telah mendapatkan peringkat buruk. Dan memang benar, seperti hubungan antara kolesterol dan penyakit jantung telah diteliti, beberapa pertanyaan serius telah diajukan. Satu penelitian di Finlandia lebih dari 1.000 subyek bahkan menemukan tidak ada hubungan antara kolesterol dan penyakit jantung yang dapat mereka temukan, bahkan di antara orang-orang yang cenderung untuk kondisi jantung. Tapi jika tidak kolesterol yang menyebabkan serangan jantung.

Dalam teori, ini adalah bagaimana itu seharusnya bekerja. Anda makan terlalu banyak kolesterol, khususnya low-density lipoprotein atau LDL, dan diserap ke dalam dinding arteri Anda. Sel darah putih pergi ke dinding arteri Anda dan jika mereka selama makan, mereka terjebak dan mati di sana. Ketika mereka mati, mereka akan meledak, jadi LDL itu, dan setiap LDL lain Anda telah diserap ke dalam dinding, menarik lebih banyak sel-sel darah putih. Jadi mereka terkumpul, seiring waktu, menjadi plak arteri pada tembok arteri Anda. Akhirnya plakat ini pecah dan benar-benar memblokir aliran darah ke beberapa bagian dari tubuh, menyebabkan serangan jantung atau stroke. Tapi langkah pertama dalam proses sekarang di bawah pertanyaan, sebagaimana yang diterbitkan di situs uproxx.com.

Kau tidak dari hook jika Anda punya sejarah penyakit jantung atau stroke. Salah satu aspek yang tidak ada adalah mempertanyakan bahwa jika Anda memotong makanan berlemak, Anda lebih baik dalam penyakit jantung, jadi sebaiknya anda mulai masak dan makan sayuran atau bahkan menjadi seorang vegetarian. Namun, ini secara luas diasumsikan pistol Merokok, dan fakta bahwa diet kolesterol semakin memandang bersalah menimbulkan beberapa pertanyaan.

Baca juga : Rokok Elektrik Perburuk Penyakit Jantung

Yang paling mendasar adalah, jika tidak diet kolesterol, apa yang menyebabkan aterosklerosis? Beberapa menyalahkan lemak jenuh, sebagai orang Amerika menjadi lebih mungkin untuk makan mereka karena merusak makanan dan suplemen tidak diatur. Lain percaya itu polusi atau faktor lingkungan, atau yang faktor genetik kita belum ditemukan terikat pada sistem kekebalan tubuh.

Kedua, mengapa itu terikat begitu erat untuk diet? Tidak ada yang mempertanyakan nilai memotong lemak jika Anda punya risiko penyakit jantung. Tubuh Anda memproduksi kolesterol terlalu tinggi di tempat pertama, dan LDL tambahan adalah memperparah itu? Itu beberapa faktor risiko lain? Kita tidak tahu.

Semua itu berkata, makan lebih banyak salad dan menikmati steak di moderasi, terutama jika Anda berada pada risiko penyakit jantung. Dan mengawasi penelitian, serta. Ini mungkin membuka bidang baru dan menarik penelitian karena kita untuk mencari tahu apa saja penyebab penyakit jantung yang dapat terjadi pada anda.

Dengan mengetahui beragam penyebab serta gejalanya, tentu akan mempermudah anda untuk mendapatkan obat jantung yang paling aman dan efektif tanpa efek samping.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s